WANITA CANTIK, BIKIN PRIA STRESS

Sebuah penelitian yang dilakukan di Spanyol mengungkapkan, keberadaan wanita cantik tak berarti membangkitkan gairah seksual pria. Wanita cantik justru membuat para pria stres. Hah!

Dilaporkan The Psychological Science Magazine, studi ini dilakukan pada sekitar 100 orang responden pria. Mereka diminta menyelesaikan puzzle di sebuah ruangan bersama seorang wanita cantik dan seorang pria tampan.

Saat responden sedang berusaha menyelesaikan puzzle-nya, pria tampan meninggalkan responden berdua saja dengan wanita. Hasilnya, kebanyakan pria ternyata mengalami stres. Saat ditinggal sendirian bersama wanita cantik, para pria akan tampak merona atau pucat, bahkan kehilangan kemampuan berbicara.

Para peneliti juga menemukan kadar kortisol atau hormon stres pada responden meningkat. Ini membuktikan, para pria merasa tertekan saat berhadapan dengan wanita cantik. Kadar kortisol biasanya akan meningkat jika seorang pria merasa dirinya kurang menarik.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: