RUSUH ANTRI BLACKBERRY

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menegur panita pelaksana acara promo Blackberry di Jakarta hari ini. Acara ini berakhir suruh sebab pembeli yang menunggu lama sudah tak sabar. Sejumlah orang menjadi korban.

Selain panitia, kepolisian juga akan menegur Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebab Polsek itulah yang memberi ijin atas acara ini dan tidak pernah memberitahu Polres apalagi Polda.

“Mestinya pimpinan Polsek memberitahu ke Polres. Apalagi, pengunjung yang datang sampai tidak terbendung lagi,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Jumat 25 November 2011.

Pengamanan acara ini menjadi tidak jelas lantaran tidak jelas berapa jumlah pembeli yang datang. Lantaran jumlahnya tidak jelas, maka jumlah anggota polisi yang diterjunkan mengamankan acara ini juga sudah diperkirakan.

“Tentu dalam kejadian ini, konsekuensi yang diberikan buat panitia adalah kegiatannya kami bubarkan. Polsek juga akan kami beri teguran,” kata Baharudin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ribuan pengunjung datang ke kawasan SCBD, Jakarta Selatan semenjak tadi malam karena ingin mendapatkan handphone Blackberry dengan potongan harga 50 persen. Karena peminat ribuan orang, dan takut tidak kebagian, terjadi dorong-dorongan lalu rusuh.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: