MAJALAH WOMEN’S HEALTH KECOLONGAN

AMBER HEARD BERMASALAH DENGAN RUSUKNYA

Menjadi cover sebuah majalah kesehatan wanita, jamaknya harus sehat. Namun majalah Women’s Health tidak menyangka, artis Amber Heard yang muncul sebagai gambar sampul majalah ini edisi Desember 2011 ternyata mempunyai masalah dengan rusuk dan organ internalnya.

Setelah majalah terbit, barulah editor majalah tersebut mendapat informasi tentang masalah kesehatan yang dialami bintang cantik “Rum Diaries” ini.

Namun, editor Majalah Women’s Health mengatakan kepada Daily News bahwa penampilan tubuh Heard pada cover majalah mereka tidak diubah secara digital.

“Kami tidak lakukan Photoshop gambar untuk membuatnya tampak lebih tipis,” kata Michele Promaulayko, wakil presiden dan Editor in Chief, Women’s Health  News dalam sebuah pernyataan email. “Ini adalah proporsi yang sesungguhnya Kami memilih bintang sampul yang fit dan sehat.. Amber mencontohkan itu.”

Cover majalah memang bertujuan untuk menarik perhatian pembaca dengan memberitahu mereka bagaimana untuk mendapatkan penampilan ‘kurva seksi. ”

Heard sendiri dalam wawancaranya dengan Majalah Women’s Health mengatakan kesehatan dan kebugaran adalah masalah serius, dia mengatakan selalu melakukan praktek Pilates, berjalan dan memainkan tenis untuk menjaga kebugaran tubuh. “Saya sangat percaya bahwa Anda dapat memiliki tubuh yang Anda inginkan, hanya sebatas bahwa Anda bersedia bekerja untuk itu,” katanya.

Majalah Kesehatan Wanita tidak berpikir Amber Heard rusuk kebutuhan atau organ internal.

Para cantik Rum Diariesmidsection bintang muncul mengkhawatirkan ramping di sampul edisi Desember 2011.

Namun, petinggi di Kesehatan Wanita mengatakan kepada Daily News bahwa tubuh telah Heard sekali tidak diubah secara digital.

Kami tidak Photoshop gambar untuk membuatnya tampak lebih tipis,” kata Michele Promaulayko, wakil presiden dan Editor in Chief Kesehatan Wanita News dalam sebuah pernyataan email. Ini adalah proporsi yang sesungguhnya Kami memilih bintang sampul yang fit dan sehat.. Amber mencontohkan itu.

Cover majalah upaya untuk menarik perhatian pembaca dengan memberitahu mereka bagaimana untuk mendapatkan Mendengar itu ‘kurva seksi.

BINTANG iris: diubah secara digital celebs

Mendengar membutuhkan kesehatan dan kebugaran rejimen serius, mengatakan kepada majalah yang dia praktek Pilates, berjalan dan memainkan tenis untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Saya sangat percaya bahwa Anda dapat memiliki tubuh yang Anda inginkan, hanya sebatas bahwa Anda bersedia bekerja untuk itu,” katanya.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: