ISTANA BARU WILLIAM DAN KATE

Pangeran William dan Kate Midleton akhirnya akan menempati istana sendiri. Mereka memilih puri yang dulu ditempati Putri Margaret, sebagai tempat tinggal mereka di London, Inggris.

Istana itu berjuluk St James Palace.

Sebelumnya, usai menikah, pasangan putra mahkota Inggris ini tinggal di sebuah apartemen di Kensington Palace.

Namun pasangan yg bergelar The Duke and Duchess of Cambridge belum akan menempati istana baru mereka hingga dua tahun ke depan. Pasalnya mereka meminta sejumlah renovasi agar istana tua itu bisa mereka tempati dengan nyaman. Perbaikan itu diantaranya membongkar atap asbes dalam jumlah yang besar, dan memasang sistem pemanas air dan instalasinya. Serta jaringan listrik yg lebih aman dan modern.

Rencana kepindahan sang pangeran ini sudah mendapat persetujuan dari Ratu dan Pangeran Charles. Mengingat St James’s Palace yang menyimpan sejarah panjang sebagai Istana yang dipakai keluarga istana hingga tahun 1689.

Istana ini kemudian ditinggalkan karena Raja William III dan Ratu Mary II membeli rumah di Nottingham House, yang kini dikenal dengan nama Kensington Palace.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: