MANFAAT BERCINTA BAGI WANITA

Seks ternyata terbukti membuat membuat wanita menjadi lebih sehat. Itulah alasannya mengapa wanita memang harus mengikuti pria menuju peraduan.

Studi yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa wanita yang berhubungan intim kurang dari dua kali sebulan beresiko lebih besar mengalami sakit dibandingkan dengan wanita yang mengalami orgasme secara reguler.


Penelitian yang dilakukan oleh Program Kesehatan Perempuan di Monash University, Australia ini menemukan bahwa perempuan yang mengalami orgasme secara teratur akan memiliki tingkat energi yang lebih tinggi, makin jarang menderita sakit, dan memberi efek psikologis yang lebih baik dalampergaulan.

Sebagian orang menyangka merasa bugar setelah berbaring usai berhubungan intim. Ternyata kuncinya kebugaran itu muncul setelah wanita mendapatkan orgasmenya. Tentu saja kebugaran setelah ektivitas seksual tersebut harus tetap didampingi dengan konsumsi delapan gelas air dan mengkonsumsi sayuran dan buah secara cukup.

Sebab untuk mencapai ‘garis finis’ orgasme, kondisi tubuh musti sehat dan kuat. Sehingga aktivitas seksual yang rutin tersebut akan memberikan hasil maksimal pada konsumsi makanan Anda.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: