CUT TARY SIAP TAMPIL KEMBALI

Nama presenter cantik Cut Tary seakan tenggelam usai pemberitaan miring kasus video asusilanya dengan vokalis Peterpan, Ariel beberapa waktu lalu. Namun kali ini, Taryseakan mencoba membangun kembali rasa percaya dirinya dengan comeback ke dunia hiburan.

Ditemui saat perskon program bulan November di ANTV, Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Rabu (23/11), Tary akan tampil dalam program bernama Friends bersama sahabatnya, presenter kocak Indra Herlambang dan Uli Herdiansyah.

“Kalau membawakan acara saya selalu ingin tampil dengan sesuatu yang baru. Banyak yang tanya kenapa saya gak seperti dulu lagi, kayak di Insert? Yah ingin yang baru aja. Kalo Anda semua melihat masa lalu aja, saya ini kan 20 tahun di entertain. Jadi saya minta lihat karya seseorang, jangan dari problem yang itu-itu terus,” papar Tary.

Senada dengan Tary, Indra juga mengaku tidak sulit untuk menggabungkan chemistry dengan Tary, karena dalam acara Friends itu mereka bisa menjadi diri sendiri.

“Gak kesulitan ya, karena kalo ngobrol bareng kita emang suka ketawa dalam suasana apapun. Kalo ngobrol bertiga emang gitu, becandanya gitu. Kita gak bisa pelajari, semua mengalir sehingga bisa dapet partner yang klop. Kita emang berteman dan sering bertemu,” pungkas Indra.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: