SUARA WANITA SAAT BERCINTA, PALSU ?

erang

erangan wanita saat bercinta

Sebuah studi dari University of Central Lancashire mengungkapkan bahwa wanita yang mengerang saat bercinta tidak selalu merupakan reaksi dari orgasme yang mereka rasakan. Studi tersebut menngungkapkan bahwa wanita mengerang sebagian besar mengaku harus dilakukan demi pasangannya.

Bahkan ‘vokalisasi saat berhubungan intim’ wanita paling sering mereka lakukan sebelum merasakan klimaks nya. Temuan tersebut didasarkan pada analisis dari 71 perempuan dengan usia rata-rata 22 tahun.

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi apakah ekspresi vokal wanita selama hubungan seksual dipicu oleh orgasme atau terjadi secara independen. Kebanyakan wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka mencapai orgasme selama foreplay. Tetapi hal itu dilakukan untuk menyenangkan pasangan mereka.

Para peneliti percaya bahwa alasan wanita melakukan itu adalah untuk “memanipulasi perilaku laki-laki demi keuntungan mereka”.

“Data ini bersama-sama dengan jelas menunjukkan disosiasi dari waktu wanita mengalami orgasme dan membuat vokalisasi bercinta dan menunjukkan bahwa setidaknya ada unsur-tanggapan yang berada di bawah kendali sadar, membuat wanita dengan kesempatan untuk memanipulasi perilaku laki-laki untuk keuntungan mereka, ” begitu kesximpulan penelitian yang dikutip Daily Mail.

“Wanita memunculkan suara mengerang selama bercinta bukan untuk menunjukkan kenikmatan yang mereka rasakan, namun lebih untuk pasangannya mencapai,” kata Dr John Grohol.  “Wanita sangat memahami bahwa erangan sangat bercinta seolah merupakan ‘naskah’ yang paling ideal saat bercinta. Atau setidaknya wanita percaya bahwa suara itu yang diinginkan laki-laki,” katanya menambahkan.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: