AMA’s 2011 : JENNIFER LOPEZ, ASMARA DAN PANGGUNG

JENNIFER LOPEZ DAN KEKASIHNYA CASPER SMART

JENNIFER LOPEZ DAN KEKASIHNYA CASPER SMART

Jennifer Lopez sengaja mengatur tata panggung untuk menghindari mantan suaminya, Marc Anthony saat mereka hadir di acara America Music Awards (AMA’s) 2011, Ahad lalu. Lopez yang menjadi salah satu pengisi acara pada acara itu, sengaja menjauh dari Anthony. Sebaliknya, penyanyi 42 tahun itu menyiapkan tata panggungnya agar bisa lebih sering berdekatan dengan kekasih barunya sekaligus penari latarnya, Casper Smart. Hal ini dilakukan penyanyi seksi itu saat menghadiri sebuah pesta di Greystone Manor di West Hollywood.

Lopez datang dengan mengenakan gaun putih gemerlapan. Saat masuk dia sempat berpapasan dengan selebriti lain diantaranya Jenny McCarthy, Chris Brown, Lance Bass, Pitbull dan Mary J. Blige. Dia kemudian meraih tangan Smart dan mengajak kekasihnya yang berusia 24 tahun itu ke belakang panggung DJ.

Menari di kursinya, “On Floor” penyanyi itu terlihat bergoyang di pangkuan Smart, yang kemudian menyelesaikannya dengan memberinya ciuman mesra dengan mengelus kepala kekasihnya itu.

Mereka terus mempertontonkan kemesraan hingga berakhirnya acara lewat tengah malam saat meninggalkan pesta sekitar 00:45.

Suasana panas itu tergambar saat juri “American Idol”, itu mulai mengumumkan kencan barunya beberapa minggu lalu dengan Smart. Namun, Lopez tampaknya enggan membiarkan mantannya benar-benar meninggalkannya.

Menurut Us, hubungan penyanyi ini dengan Anthony masih terjadi saat keduanya berada di Puerto Rico 8 November lalu untuk memfilkan sebuah kompetisi pencari bakat “Q’Viva! The Chosen.”  “Mereka mungkin masih berkencan, namun hubungan mereka sudah berakhir!” seorang sumber mengatakan.

“Anda harus bisa mencintai diri sendiri dulu,” kata Lopez tentang akhir tujuh tahun pernikahannya dengan Anthony, 43, pada majalah Glamour edisi Desember itu. “Dan sampai Anda menghargai diri Anda sendiri cukup dan mencintai diri sendiri cukup untuk mengetahui bahwa, Anda tidak bisa benar-benar memiliki hubungan yang sehat.”

Hubungan Lopez dan Smart mulai terjalin pada masa Mei hingga Desember ?

“Saya berpikir untuk memberikan sesuatu kesempatan, untuk benar-benar mengenal seseorang, Anda ingin melakukannya menghindar dari mata publik,” katanya pada Glamour.

Setidaknya mendapat privasi di ruang pribadi.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: