REPOTNYA PACARAN

Menjaga hubungan agar tetap awet dan memberikan perasaan bahagia terkadang bisa menjadi suatu tantangan tersendiri. Semua manusia pasti melakukan kesalahan, namun ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan di awal hubungan. Dilansir dari She Knows, tiga hal ini bisa menjadi gejala retaknya hubungan ataupun memicunya.

PASANGAN

PASANGAN MUDA

1. Berasumsi
Memiliki asumsi bahwa Anda memiliki sebuah pandangan hidup yang sejalan dengan si dia adalah kesalahan terbesar. Belum tentu apa yang Anda nilai baik untuk diri sendiri juga berlaku untuk dirinya. Saat jatuh cinta kepada seseorang, sangat mudah berasumsi bahwa si dia menginginkan apa yang Anda sampaikan. Hindari hal ini dan selalu ingat, segala sesuatunya harus didiskusikan.

2. Selalu Sependapat
Pasangan yang selalu sependapat bisa dibilang aneh, karena dalam hubungan yang sehat, pasti ada ketidaksamaan visi yang kemudian didiskusikan bersama. Selalu mengikuti kemauan pasangan berarti Anda tidak jujur pada diri sendiri, begitu pula sebaliknya. Cebat yang sehat merupakan proses untuk mengenal karakter satu sama lain dan belajar untuk berkompromi.

3. Tidak Mendukung
Banyak yang tidak peduli akan minat dan hobi pasangannya, namun hubungan yang baik mengandalkan hal ini agar perasaan dari kedua pihak semakin kuat. Biarkanlah ia tahu bahwa Anda peduli akan hobinya dan mendukung, meskipun frekuensinya bisa dihitung dengan jari. Begitu pula sebaliknya, biarkan si dia juga tahu apa minat Anda dan menunjukkan rasa ketertarikan untuk menemani Anda. Kebersamaan adalah kuncinya.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: