Beckham Dapat ‘Penawaran Gila’

Xolo bersedia menjemput dan memulangkan Becks dari rumahnya di AS dengan jet pribadi.

David Beckham

Gaya David Beckham

David Beckham sepertinya akan tetap bermain di Amerika Serikat dengan alasan keluarga. Klub Meksiko coba meruntuhkan iman Beckham dengan memberikan penawaran luar biasa.

Beckham beserta istrinya Victoria dengan tiga putra, serta putrinya yang masih bayi tampaknya akan tetap tinggal di AS. Pemain Los Angeles Galaxy ini pasti tak ingin jauh-jauh dari keluarganya itu jika ingin melanjutkan karir di lapangan hijau.

Menurut talkSPORT, ada klub Meksiko yang sangat tertarik untuk mendatangkan Beckham yakni Xoloitzcuintles Tijuana. Xolo mengetahui Becks tak ingin memboyong keluarganya ke Meksiko yang terkenal sebagai negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi ke-20 di dunia.

Untuk itu, Xolo bersedia menjemput dan memulangkan mantan kapten Inggris itu dari rumahnya di AS dengan menggunakan jet pribadi. Itu akan dilakukan jelang dan sesudah pertandingan Xolo di Liga Meksiko.

Bukan cuma itu. Xolo juga menjanjikan gaji £6 juta kepada Becks dalam ikatan kontrak 6 bulan mulai awal 2012. Kontrak pemain 36 tahun ini bersama Galaxy memang akan habis pada akhir Desember 2011.

Tapi, tampaknya penawaran Xolo belum bisa meyakinkan Beckham. Faktor keamanan diri Becks juga jadi pertimbangan khusus.

Salah satunya setelah Jorge Hank Rhon, ayah dari Presiden Xolo, Hank Inzunza baru saja ditangkap di rumahnya. Rhon diciduk pihak berwenang Meksiko setelah menyembunyikan 40 senapan, 48 pistol, 9.000 amunisi serta granat gas.

Sebelumnya, klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang didukung investor anyar asal Qatar, disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikut Beckham melanjutkan karir. Tapi, atas alasan keluarga, tampaknya Beckham sulit untuk hijrah ke Paris.

Kabar seputar klub berikut Beckham terus berhembus. Yang jelas, Beckham bersama LA Galaxy dijadwalkan akan hadir di Indonesia dalam rangkaian Tur Asia pada 30 November 2011.

Brown Sports dan Mahaka Sports berperan dalam mendatangkan Beckham dan Galaxy ke Tanah Air. Rencananya, Galaxy akan melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Twitter Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: